Independence Day (1996)




Film INDEPENDENCE DAY bercerita tentang serangan alien yang secara teroganisir menyerang Bumi. Diawali pada tanggal 2 Juli, ketika sebuah kapal induk asing yang berasal dari luar angkasa kemudian datang ke Bumi.  Setelah sampai di orbit Bumi, pesawat luar angkasa tersebut kemudian mengirimkan pesawat-pesawat kecil lainnya yang turun ke Bumi. Pesawat-pesawat tersebut terpisah di berbagai kota di Bumi.
Di sisi lain ada seorang lulusan MIT yang bernama David Levinson. David Levinson tengah bekerja untuk sebuah perusahaan kabel di New York. Awalnya, David Levinson menduga bahwa hari itu adalah hari yang sama seperti hari-hari sebelumnya. Namun ternyat ketika tengah bekerja, David Levinson menemukan sebuah kabel transmitter tersembunyi di dalam tanah. Setelah diteliti ternyata kabel tersebut bukanlah berasal dari Bumi.
Bahkan David Levinson menyadari bahwa kabel tersebut adalah sebuah alat penghitung mundur. Dimana alat penghitung mundur tersebut akan menggerakan seluruh alat lainnya untuk melakukan penyerangan. Hal tersebut tentu saja menjadi ancaman bagi Bumi. Dengan dukungan dari istrinya yang tidak lain adalah Direktur Komunikasi di Gedung Putih,
David Levinson kemudian memberitahukan hal tersebut kepada pemerintah. Pemerintah kemudian melakukan program untuk pencegahan serangan tersebut. Namun ternyata hal tersebut sudah terlambat dilakukan karena pasukan alien telah melakukan penyerangan terhadap berbagai kota di Bumi.
Pada tanggal 3 Juli, salah satu kuadron pelindung yaitu Black Knights mencoba untuk melakukan penyerangan terhadap pesawat alien tersebut. Namun ternyata tidak mudah untuk melakukan hal tersebut karena pesawat alien yang dilindungi oleh semacam medan magnet. Medan magnet tersebut membuat seluruh senjata yang dimiliki oleh Black Knights menjadi percuma karena tidak bisa menembus medan magnet tersebut.
Tidak berhenti sampai disitu saja, pesawat-pesawat alien tersebut kemudian mulai melakukan serangan balik. Sehingga memakan banyak korban sipil yang tidak berdosa. Bahkan Wakil Presiden Amerika Serikat juga tidak luput menjadi korban dari serangan para alien sehingga kemudian meninggal dunia. Hingga akhirnya Black Knights menciptakan sebuah alat untuk bisa menghancurkan medan magnet yang melindungi pesawat para alien.
Film INDEPENDENCE DAY disutradarai oleh Roland Emmerich dan naskah film ini ditulis oleh Dean Devlin bersama Roland EmmerichINDEPENDENCE DAY adalah sebuah film laga petualangan yang dirilis pada tahun 1996.

Pilih salah satu link di bawah ini 
Independence Day (1996) - EXTENDED - 1080p ShAaNiG
Link 4 
Link 5


All single link, resume able and fast download
Enjoy..

Komentar

Postingan populer dari blog ini